Selasa, 26 November 2013

Hotel dengan fasilitas 3D yang memuaskan

Australia , 26 November 2013 - Welcome to Peralatan 3D ! Kami salah satu stop solusi untuk peralatan perhotelan berkualitas dengan harga yang wajar di Australia .

Peralatan 3D telah membuat tanda dalam industri peralatan perhotelan dengan menyediakan pasokan perhotelan berkualitas tinggi di seluruh benua Australia . Jika Anda sedang mencari peralatan perhotelan kualitas terbaik untuk , restoran hotel atau cafe dengan harga yang wajar di Australia , Anda tidak bisa pergi ke mana saja lebih baik .

Chicken Pox in early stages


Selamat Datang Equipment 3D ! Kami salah satu stop solusi untuk peralatan perhotelan berkualitas dengan harga yang wajar di Australia .

Kualitas adalah Kepedulian utama kami

Tahukah Anda bahwa pelanggan Anda dapat melihat banyak tentang hotel / restoran / kafe dengan hanya satu melihat sendok garpu Anda? Atau, Anda dapat mengusir pelanggan seumur hidup jika kamar kecil hotel Anda tidak memiliki perlengkapan kebersihan yang diperlukan . Untuk bisnis apapun , pelanggan adalah penting maksimal dan untuk mencegah bisnis Anda dari spiral ke bawah dengan cara yang salah , kita harus berinvestasi dalam pasokan berkualitas tinggi dalam industri Grosir Supplies Hospitality untuk melayani pelanggan dan membuatnya / bahagia .

Kami percaya dalam kualitas , seperti yang Anda lakukan dan untuk berhasil dan memperluas basis klien setia kami , kita harus membantu Anda sukses dan memperluas basis klien setia Anda . Oleh karena itu, kami menyediakan Anda dengan peralatan penanganan Bahan kualitas terbaik .

Sesungguhnya Kami Solusi One Stop
Pada Peralatan 3D , staf dukungan klien kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan peralatan yang Anda butuhkan untuk layanan keramahan Anda . Kami akan mempertimbangkan kebutuhan Anda , selera , preferensi dan keterbatasan anggaran dan menyediakan Anda dengan berbagai macam perlengkapan yang sesuai dengan kebutuhan Anda .

Untuk jangkauan terluas Commercial Catering Equipment seperti oven , masak tops , countertops , penggorengan , slicers makanan, lemari panas, es , memasak induksi , oven microwave , penghangat pie , counter persiapan , pendingin ledakan , pendinginan dan tenggelam , Anda dapat mengandalkan kami . Kami juga menyediakan Anda dengan pakaian koki , bangku untuk wilayah Anda duduk , peralatan kontrol iklim, kit pertolongan pertama , furniture , sekali pakai , anyaman , signage , rak, pembersih , linen meja , troli dan tempat cuci dan sistem air . Untuk pengiriman makanan , kami juga menyediakan Anda dengan kemasan , transportasi dan Peralatan Lifting lainnya .

Ketika Anda mengunjungi website kami , Anda akan menemukan jangkauan terluas produk menunggu Anda . Ini akan memastikan bahwa Anda tidak melupakan satu hal yang Anda butuhkan untuk Bahan Anda memegang servis peralatan dan akan kembali puas dengan upgrade terbaru yang Anda pilih untuk hotel , kafe atau restoran .

Harga Terjangkau untuk Peralatan Kualitas Apakah Kemungkinan

Jika Anda berada di bawah kesan bahwa Anda dapat memanfaatkan produk peralatan Hospitality berkualitas rendah hanya dengan harga terjangkau , Peralatan 3D mendesak Anda untuk berpikir lagi . Kami menyediakan Anda dengan layanan premium dan produk yang melampaui semua hambatan harapan dan kami tidak mengenakan biaya jumlah selangit untuk itu . Ya , harga yang terjangkau untuk peralatan Hospitality kualitas ini dimungkinkan karena pada Peralatan 3D , kita " Make it Happen ! "

# # #


Tentang Equipment 3D :
Dari hari pertama Equipment 3D telah hidup sampai motto - " Mewujudkannya " . Dari awal yang sederhana kami, kami telah sangat cepat menjadi salah satu nama yang paling terpercaya di industri .

Kontak Media :
Penulis Nama: Nat Spencer
Perusahaan: - Peralatan 3D
Alamat: - 3/34 Endeavour Road, Caringbah , NSW 2229 Australia
Telepon : - 02 9526 8585
Fax : - 02 9525 0836
URL : - http://www.3dequipment.com.au/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar