Senin, 11 November 2013

Manfaat pemasaran email




, 11 November 2013 - Banyak perhatian diberikan saat ini untuk pemasaran email . Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga klien informasi tentang penawaran yang disajikan oleh sebuah perusahaan dan cara mempertahankan hubungan dekat.

Banyak perhatian diberikan saat ini untuk pemasaran email . Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga klien informasi tentang penawaran yang disajikan oleh sebuah perusahaan dan cara mempertahankan hubungan dekat. Namun, untuk menjadi efektif , adalah penting untuk buletin CREAR yang akan menarik perhatian dan yang tidak akan berakhir di spam. Bagaimana mungkin ? Anda dapat menghabiskan banyak waktu melakukan hal ini sendiri, atau Anda dapat menerapkan solusi yang lebih menguntungkan , menghemat banyak upaya pada jangka panjang . Semua yang Anda harus lakukan adalah memantau kinerja newsletter Anda dikirim, melihat statistik dan mempersonalisasikan isi dari newsletter .

wall painting for bedroom

Keuntungan yang dibawa oleh pemasaran email banyak dan terkenal . Ada teknik komunikasi yang umum digunakan dalam pemasaran , seperti pos surat dan kampanye dilakukan melalui telepon . Ini dianggap memang efektif , namun mereka mengambil banyak waktu dan usaha dan pada satu titik , mereka dapat menjadi agak mengganggu bagi pelanggan . Bayangkan mail yang dikirim melalui pos , Anda perlu banyak waktu untuk datang dengan tata letak , teks , memiliki desainer mengambil kendali dari segala sesuatu dan kemudian membuat revisi . Belum lagi waktu yang dibutuhkan untuk mencetak ratusan surat dan biaya untuk itu dan untuk amplop juga.

Butuh waktu bagi konsumen untuk mencapai surat dan pergi melalui semua informasi di dalamnya , dan beberapa bahkan tidak repot-repot untuk membaca apa-apa , karena mereka bisa melihat hanya amplop dan alamat dan nama pengirim . Sedangkan dalam kasus pemasaran email , konten yang dikirim dalam hitungan detik dan segera setelah pengguna membuka buletin , gambar , teks , iklan , semua akan muncul. Perusahaan memiliki kesempatan untuk menghemat waktu dan menangani klien secara langsung , pada tingkat yang lebih pribadi . Jangan memulai dengan kampanye telesales , yang bisa lebih dari mahal . Agen Telesales diminta; panggilan telepon dan berbagai upaya untuk mencoba untuk menjual produk atau jasa kepada orang-orang yang bahkan mungkin tidak akan tertarik di tempat pertama .

Itu tidak pernah mudah untuk buletin CREAR dari saat ini . Apalagi dengan template email tersedia secara online , dari berbagai instansi dan penyedia , apa yang harus Anda lakukan adalah memilih salah satu yang mewakili merek Anda yang terbaik , membuat perubahan yang Anda ingin grafik, teks , menambahkan foto dan kemudian datang dengan daftar klien Anda ingin newsletter dikirim ke . Penyedia pemasaran email bisa mengurus fitur teknis juga, seperti menghindari email Anda masuk spam. Dengan paket yang sangat terjangkau dan harga , Anda bahkan tidak akan merasakan biaya .

Setelah Anda buletin CREAR , Anda dapat fokus pada dinamika dan personalisasi , untuk membuat dampak dan pesan itu sendiri . Anda tidak perlu mengawasi departemen pemasaran atau menyewa seseorang untuk melakukannya . Mengirimkan newsletter pribadi kepada pengguna pada hari libur, pada acara-acara khusus, seperti ulang tahun mereka , ketika produk atau layanan baru yang dirilis , ketika Anda memiliki penawaran baru dan sebagainya . Karena Anda sudah memiliki anggota dan daftar klien , maka akan lebih mudah dan menghemat waktu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar