Rabu, 06 November 2013

Pod living menawarkan Bangunan bergaya Ramah Lingkungan



Inggris , 6 November 2013 - Pod Hidup Ltd adalah perusahaan yang bergairah tentang menciptakan bangunan ramah lingkungan . Mereka memiliki berbagai gaya , bangunan ramah lingkungan yang tersedia untuk konsumen yang peduli terhadap lingkungan .

Pod Hidup Ltd adalah perusahaan yang bergairah tentang menciptakan bangunan ramah lingkungan . Mereka memiliki berbagai gaya , bangunan ramah lingkungan yang tersedia untuk konsumen yang peduli terhadap lingkungan .

lari untuk mencegah gangguan pernapasan

Salah satu pilihan yang tersedia dari Pod Hidup adalah Taman Pod . Taman polong ruangan yang populer bagi pemilik rumah yang mencari cara untuk meningkatkan ruang hidup mereka tanpa kehilangan ruang pada properti mereka . Ruang adalah pada premi di London dan di kota-kota lain di Inggris , sehingga polong taman dapat memungkinkan pemilik untuk menikmati lebih dari ruang yang mereka miliki .

Pilihan lain yang tersedia adalah multi- pod . A multi pod adalah ruang yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan . Hal ini hanya dibatasi oleh imajinasi pengguna . Multi pod adalah solusi yang baik untuk masalah di mana harus menempatkan ruang hidup tambahan. Polong dapat diatur di kebun atau di sepotong tanah yang tidak terpakai . Hal ini dapat digunakan untuk kantor di rumah , studio seni , bioskop rumah , ruang biliar , atau lebih banyak lagi.

Penggunaan lain yang unik untuk pod Eco adalah untuk kelas sekolah . Mereka yang berada di sektor pendidikan dan rehabilitasi perlu tempat untuk belajar . Mengapa tidak melakukannya di tempat yang juga ramah lingkungan ? Bukti menunjukkan bahwa tua, bangunan buruk dipertahankan tidak baik untuk belajar atau mengajar . Menggunakan pod ramah lingkungan adalah seperti menghirup udara segar . Mereka dapat membantu menginspirasi belajar dan memberi contoh penggunaan bahan ramah lingkungan untuk membantu mempertahankan planet kita .

Pada Pod Hidup , mereka menawarkan berbagai bangunan pod yang eco - friendly dan menarik . Polong mereka dapat digunakan untuk berbagai tujuan

Tentang Pod Hidup Ltd

Berbasis di Cumbria dan Manchester , Pod Hidup Ltd meliputi seluruh Inggris Mereka melayani banyak industri termasuk rekreasi, pendidikan, rumah tangga, dan banyak lagi. Mereka memahami kebutuhan bahwa bisnis swasta mungkin harus mengambil tanggung jawab untuk planet ini . Tujuan utama dari perusahaan mereka adalah untuk menempatkan kembali dan kembali berinvestasi di lingkungan kita . Mereka melakukan ini dengan hanya menggunakan bahan yang paling ramah lingkungan saat menyumbangkan sebagian keuntungan untuk amal anak-anak dan bantuan .

Pada Pod Hidup , mereka percaya bahwa bangunan ramah lingkungan dapat dirancang dengan baik dan bergaya sementara yang ramah lingkungan . Mereka menawarkan desain sadar lingkungan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka yang mencari gaya hidup hidup mikro . Mereka menawarkan alternatif yang menggabungkan inovasi dalam desain dengan kesadaran sosial .


Kontak Detail :
Pod Hidup Ltd
Unit B , Belgrave Court , Claxton Road,
Fulwood , Preston , PR2 9PL
Telp : 0330 377 3873
Email : info@podliving.co.uk
Situs web : http://www.ecopoddesign.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar