Minggu, 24 November 2013

perbedaan rahang patah dengan penghancur


, 24 November 2013 - Bagaimana debug cone crusher

Untuk lube , sebaiknya perhatikan berikutnya :
[ img ]
http://farm8.static.flickr.com/7378/11004046014_2354130198.jpg align = " kiri " width = " 249 " style = " padding: 10px ; " [ / img ] 1 feeder dengan percikan minyak tipis pelumas , pelumas harus menjadi didasarkan pada host yang akan digunakan , kondisi suhu mengidentifikasi pemanfaatan keseluruhan minyak gigi
2 , harus yakin bahwa eksitasi lebih tinggi dari nilai atas minyak minyak ketinggian normal tipis ( bersama-sama dengan sendi siku mengisi ) harus benar-benar diganti setiap 3-6 minggu ketika banyak , minyak menyesuaikan , penggunaan bensin bersih atau minyak tank , balapan dan permukaan gigi نموذج عقد تأجير سيارة يتنهى بالتمليك .
Penjelasan Shanghai SBM Heavy belakang crusher rahang dan pengaruh crusher perbedaan . Dengan back- pecah dan rusak rahang Berbicara dari tiga unsur : ruang lingkup berharga , karakteristik dan konsep .
Awal , kisaran pemanfaatan .

small kitchen ideas


1 , pengolahan crusher bahan tidak lebih dari 500mm , kuat tekan 350MPa atau lebih sedikit , untuk berbagai mentah dan halus komponen , misalnya : . Kapur , beton , dan sebagainya , adalah jalan raya , utilitas , bangunan penggunaan luas terbuat dari .
2 , jaw crusher ini terutama digunakan untuk bahan massal serta sejumlah media - grained bijih menghancurkan, menciptakan komponen , pertambangan , peleburan , jalan dan industri kimia secara luas memanfaatkan . Kekuatan tekan pada bahan yang kurang 321MPa
Ketiga , prinsip yang cukup besar :
1 , crusher , dampak crusher didorong melalui motor , rotor berputar pada materi kecepatan tinggi di menuju mempublikasikan serta pelat rotor dampak palu crusher أسماء أدوات تستعمل في الفلاحة , tepat setelah yang diatasi menuju lapisan yang rusak sekali lagi , final dalam pelabuhan debit , kain rusak .
dua , jaw crusher , jaw crusher struktur terutama mencakup bingkai , poros eksentrik , rahang bergerak , tuas besar , sisi roda gila penjaga , papan siku , kursi papan siku , memodifikasi gap sekrup , musim semi benar-benar ulang rahang rahang tetap bersama dengan unsur-unsur dan kegiatan lainnya , yang juga dapat memainkan fungsi sebagai braket asuransi . Jaw crusher rusak lagu bergerak semacam ekstrusi , drive motor , setelah yang menggunakan poros eksentrik untuk manuver rahang atas dan mengurangi gerak reciprocating , setelah rahang bergerak meningkatkan braket dan tuas rahang melalui poros eksentrik untuk manuver dan mengurangi gerakan عمل كاتم صوت لمولد كهربائي , setelah rahang bergerak naik posisi yang melibatkan piring beralih dan jauh lebih kompak , piring rahang bergerak dalam aksi bersama dari musim semi pancing dan kemudian meninggalkan piring rahang tetap, maka materi Anda hancur dalam ruang menghancurkan bawah debit pelabuhan , bekerja sama dengan rahang crusher ponsel motor rotasi terus-menerus secara berkala menghancurkan dan pemakaian
fungsi kedua.
1 , tentang crusher , tempat tinggal eksklusif , memperoleh lapisan belakang yang unik , سوق ليبيا المفتوح للشاحنات , bentuk kubik hemat energi , ukuran bersarang mungkin sangat baik dapat dimodifikasi , disederhanakan metode menghancurkan .
dua jaw crusher , bahan harus ditempatkan di , umumnya tinggi memakai - tahan lapisan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar