Kamis, 21 November 2013

Pengaliran Hadiri Konstruksi Industri


Inggris, 21 November 2013 - Sabre Pengaliran Services Ltd baru-baru ini menghadiri British Konstruksi Industry Awards sebagai tamu Siltbuster. The Siltbuster HD Unit, ditugaskan oleh Sabre Pengaliran Services Ltd dan dirancang dan diproduksi oleh Siltbuster, dinominasikan untuk Desain Produk Inovasi Award untuk mengubah hidro-pembongkaran. Itu adalah malam yang sukses sebagai HD Satuan Siltbuster adalah sangat dipuji dalam kategori, memicu perayaan yang berlangsung sampai larut malam.

Harga  LG Optimus L7 II P713

Pujian itu baik layak sebagai Siltbuster HD benar-benar telah mengubah industri hidro-pembongkaran, khususnya di bidang pengelolaan air limbah. Pengenalan unit-unit ini telah menyebabkan mengurangi biaya dan rentang waktu proyek lebih pendek karena mobilitas produk. Pada hidro-pembongkaran proyek di mana sebuah kapal tanker sebelumnya diminta untuk menghapus air run-off untuk pembuangan off-site, HD Satuan Siltbuster sekarang dapat mengobati air untuk pembuangan di tempat di sebagian kecil dari biaya.

Sabre Pengaliran Services Ltd menugaskan desain HD Satuan Siltbuster dan oleh karena itu senang diundang ke acara tersebut dan sama-sama senang melihat unit mendapatkan pengakuan yang layak. The Siltbuster HD Satuan akan terus menjadi bagian integral dari paket hidro-pembongkaran yang ditawarkan oleh Sabre Pengaliran Services Ltd

Sabre Pengaliran Services Ltd adalah spesialis dalam persiapan permukaan, memotong beton, hidro pembongkaran dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di:

http://www.sabrejetting.co.uk/index.php?webpage=hydro-demolition

1 komentar: