Senin, 06 Januari 2014

belajar gitar

Fort Lauderdale , FL ( PRWeb ) 6 Januari 2014

Apakah Anda pernah berpikir tentang belajar gitar , tapi tidak punya alasan untuk mengambil langkah berikutnya dalam melakukannya? Bagi siswa yang membuat pelajaran gitar resolusi Tahun Baru mereka , guru gitar Miami Dyce Kimura menawarkan diskon 40 % terhadap pelajaran pertama . Dengan Skype pelajaran gitar , Fort Lauderdale musisi Dyce Kimura memudahkan bagi siapa saja untuk belajar gitar , tidak peduli di mana mereka berada . Selama Anda memiliki koneksi internet , webcam , dan mikrofon , Anda dapat belajar gitar dengan Dyce Kimura pada 2014 .


harga dan spesifikasi htc desire xc


Dyce Kimura adalah sangat percaya pada kekuatan resolusi Tahun Baru . Ketika ditanya mengapa ia memilih untuk menawarkan diskon ini , Kimura menyatakan, " Alasan kami membuat resolusi setiap tahun karena Tahun Baru adalah waktu untuk mulai lagi dari awal dan mengambil keuntungan dari banyak kemungkinan yang tersedia bagi Anda dalam hidup . Dengan membuat pelajaran gitar resolusi Tahun Baru Anda , Anda membuka sisi kreatif Anda dan mengeksplorasi keterampilan baru yang mungkin Anda belum menemukan . "

Seorang musisi Florida dengan lebih dari 28 tahun pengalaman bermain , Dyce Kimura adalah terkenal untuk pelajaran gitar Fort Lauderdale nya . Secara khusus , siswa menghargai metode pengajaran yang menggunakan Kimura , memungkinkan siswa untuk mengasah bakat mereka dengan langkah mereka sendiri . Pertama , Kimura mengevaluasi setiap siswa , menentukan apa tingkat bermain mereka berada di . Sementara banyak dari murid-muridnya yang benar-benar baru untuk memainkan alat musik , Kimura juga menawarkan
Skype pelajaran gitar menengah bagi siswa yang berada pada tahap yang lebih maju dalam belajar untuk bermain dan ingin belajar online.

Setelah evaluasi , Kimura mampu mengembangkan rencana pelajaran bagi setiap siswa berdasarkan tingkat orang itu saat bermain , tujuan pribadi , kapasitas retensi , dan berlatih resimen . Salah satu prinsip metode pengajaran Kimura adalah bahwa siswa harus selalu secara pribadi terlibat dalam proses belajar mereka sendiri . Jika seorang siswa ingin belajar lagu tertentu , fokus pada gaya tertentu bermain , atau bergerak dengan kecepatan yang berbeda , Kimura akan menggabungkan faktor-faktor ini ke dalam rencana pelajaran individual nya .

Ketika datang ke pelajaran gitar , Kimura pernah berfokus pada hanya mengajar siswa untuk memainkan lagu tertentu . Sebaliknya , ia menggunakan lagu untuk menunjukkan teknik yang terlibat dalam bermain gitar , memungkinkan siswa untuk mengembangkan dasar yang akan membuat mereka menjadi pemain yang jauh lebih baik dari waktu ke waktu . Untuk mendaftar untuk pelajaran pertama Anda dengan diskon 40 % , hanya referensi artikel ini dan resolusi Tahun Baru Anda untuk belajar bermain gitar .

Dyce Kimura adalah instruktur musik yang berbasis di Fort Lauderdale , FL yang menawarkan pelajaran via Skype untuk gitar , bass , dan alat musik lainnya .

Hubungi : 786-457-3687
http://www.skypeguitarlessonsonline.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar