Rabu, 08 Januari 2014

online menjadi hit pelarian

Chicago , IL ( PRWeb ) 8 Januari 2014
Kustom drive USB printer ePrint123 Online menjadi hit pelarian . Mereka baru saja merilis video showcase yang tidak hanya menunjukkan 3D menakjubkan drive dekat dan pribadi , tetapi juga menyediakan sedikit latar belakang tentang bagaimana ini pergi dari sebuah gambar di atas kertas / komputer untuk rendering 3D yang sebenarnya . Mereka yang tertarik dalam memesan juga diberikan tips upload dan informasi umum seperti di mana untuk mendapatkan harga dan apa potensi perputaran waktu akan . Drive ini luar biasa benar-benar harus dilihat dapat dipercaya ! Check out video YouTube di sini : http://youtu.be/bk9vK8YeHLY
The Custom 3D USB ​​drive dari ePrint123.com merupakan prestasi phenomonal . Ia bekerja sama seperti USB flash drive , dengan kapasitas mulai dari 128MB ke 64GB . Ini berisi kecepatan tinggi teknologi chip memori terbaru dan dilengkapi dengan garansi seumur hidup . Ini kecil , portabel , dan universal kompatibel dengan semua desktop, laptop , komputer tablet , dan perangkat dengan antarmuka USB .



tips membeli hp


Untuk hasil terbaik pelanggan harus menyediakan gambar produk high- res dengan berbagai macam pandangan , tapi ePrint123 akan menangani pemodelan 3D , perkakas , dan produksi . Ini semua termasuk dalam harga sehingga tidak ada biaya tersembunyi perlu khawatir. Mereka juga menawarkan jaminan Kepuasan - revisi terbatas untuk render digital sampai klien adalah 100 % puas .
Bisnis tidak lagi perlu khawatir jika investasi pemasaran mereka sedang dibuang , memberikan 3D USB ​​ROI terbaik dari setiap produk dalam kategori ini . Sebagai hadiah yang sangat berguna dan fungsional , penerima cenderung tetap dan sering menggunakannya selama bertahun-tahun . Proses pemesanan sangat mudah - hanya menyediakan beberapa foto produk, dan ePrint123 akan menyediakan model 3D digital diberikan dalam waktu sekitar tiga hari . Revisi yang ditawarkan tanpa biaya tambahan sampai pelanggan benar-benar puas . waktu produksi turnaround ePrint123 adalah salah satu yang tercepat di industri - sering mengambil hanya tiga sampai empat minggu dari awal sampai akhir .
Sementara proses pembuatan model 3D yang tepat dan cetakan kustom biasanya mahal , alur kerja yang unik ePrint123 yang mendapat proses desain ke ilmu pengetahuan , memastikan output yang handal dan biaya yang lebih rendah . Harga hanya $ 16,99 masing-masing dengan jumlah pesanan minimal 100 unit , mulai dari modeling 3D , perkakas , dan produksi disertakan . Drive dapat dibuat dengan berbagai macam bahan untuk erat memasang kembali produk asli . Bahan yang paling populer adalah PVC , tetapi juga dapat terbuat dari plastik ABS , kayu , bambu , logam, dll
ePrint123 custom 3D USB ​​Drive menawarkan sesuatu beberapa produk lainnya dapat menyaingi - itu mengesankan klien yang paling menuntut , dan dijamin untuk meletakkan senyum di wajah mereka . Ini dibuat sebagai miniatur produk 3 dimensi , baik itu truk , robot , atau bahkan stoples mayones , lengkap dengan bentuk , warna, dan bahkan tekstur , dari produk asli . Chip USB dan konektor yang cerdik tersembunyi di dalam produk , dan dalam kebanyakan kasus dirancang untuk mendorong interaksi pengguna .
" Custom Berbentuk meniru USB Drive bentuk, warna , dan tekstur dari setiap produk , dan bekerja seperti biasa USB flash drive . " Kata Jimmy Sun , presiden ePrint123.com . " Ini akan dihargai oleh pelanggan dan benar-benar hadiah yang terus memberi . "
Custom Berbentuk USB drive dapat dipesan online dari http://www.eprint123.com/custom3dusb . Pesanan pembelian bisnis diterima atas persetujuan kredit .
Tentang ePrint123.com
ePrint123.com adalah online khusus cetak lengan Sunrise Hitek Group, LLC . , sebuah Inc 5000 perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 dan mempekerjakan peralatan paling canggih dan teknologi , seperti G7 - bersertifikat HP Indigo dan UV flatbed menekan , ukiran laser, digital mati-potong , dan fabrikasi , untuk membuat pencetakan warna terbaik di kelasnya , kemasan jangka pendek , POP menampilkan ritel , dan produk signage . Sebuah perusahaan swasta , perusahaan yang berbasis di Chicago dan menjual produk di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar