Minggu, 12 Januari 2014

pemimpin dalam industri pekan rambut

( PRWeb ) 11 Januari 2014
EQhair.net , pemimpin dalam industri pakan rambut , memperkenalkan Malaysia wefts rambut perawan tubuh gelombang kualitas atas . Semua klien menikmati harga diskon sekarang , sampai dengan 49 % off .


Resiko Memakai Headset Terlalu Lama

Juru bicara EQhair.net , mengatakan , " Kami sangat senang untuk memperkenalkan produk baru kami kepada pelanggan kami dan penggemar di seluruh dunia . Kami ingin berbagi wefts rambut perawan kualitas terbaik kami dengan pelanggan dengan cara yang kita bisa menunjukkan penghargaan kami . Silakan kunjungi website kami dan memilih produk favorit Anda. "
" Kami memberikan diskon besar untuk klien kami di seluruh dunia sepanjang tahun , tetapi yang satu ini istimewa. " Juru bicara itu menambahkan , " Kami mendorong pelanggan kami untuk menampilkan kepribadian mereka dengan mengirimkan email dengan foto untuk duke ( at) eqhair ( dot ) net . Kami akan mencetak foto dalam pamflet , brosur , booklet, poster dan banyak lagi. Publikasi ini akan dikirim kembali ke pelanggan sebagai hadiah . "
EQhair.net menawarkan banyak ekstensi rambut , termasuk namun tidak terbatas pada Malaysia , India , Filipina , Peru , Brasil perawan rambut ekstensi dan banyak lagi. Misi perusahaan adalah untuk melebihi pelanggan dan pemilik ' harapan dengan memberikan pengalaman kualitas tertinggi dan layanan .
Ini perlu disebutkan bahwa pelanggan bisa mendapatkan diskon tambahan 20 % off ketika mereka mengikuti EQhair.net di Twitter atau seperti itu di Facebook , Google+ atau LinkedIn . Perusahaan ingin memperluas penembusan internasional melalui SNS .
Tentang EQhair
EQhair adalah terkemuka grosir ekstensi rambut dan pengecer . Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman di industri , EQhair menawarkan berbagai macam produk rambut modis dengan harga yang wajar . EQhair dikhususkan untuk memberikan kualitas tinggi ekstensi rambut untuk wanita di seluruh dunia , dan menyambut setiap permintaan dan review dari pelanggan di seluruh dunia . Lebih detail di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar