Rabu, 01 Januari 2014

industri telah di control semaksimal mungkin

( PRWeb ) 31 Desember 2013
Greenix Pest Control telah menerima industri jasa didambakan Angie Daftar Super Service Award, mencerminkan tahun teladan pelayanan yang diberikan kepada anggota dari tinjauan layanan konsumen pada tahun 2013 .

gambar lemari plastik
=
" Kami berada dalam bisnis orang , dan sebagian berada di bisnis yang mendengarkan apa yang klien butuhkan dan inginkan . " - Stefanie S.
" Hanya sekitar 5 persen dari perusahaan Greenix Pest Control bersaing dengan di Columbus , Ohio mampu menghasilkan kami Super Service Award, " kata Angie Daftar Pendiri Angie Hicks . " Ini adalah tanda layanan pelanggan secara konsisten besar . "
Angie Daftar super Service Award 2013 pemenang telah memenuhi persyaratan yang ketat , yang meliputi " A" di kelas secara keseluruhan , kelas baru , dan periode peninjauan grade; perusahaan harus dalam performa yang baik dengan Daftar Angie , memiliki profil sepenuhnya lengkap , lulus pemeriksaan latar belakang dan mematuhi pedoman operasional Daftar Angie .
Peringkat perusahaan jasa diperbarui setiap hari pada Daftar Angie . Perusahaan yang dinilai pada A melalui skala F di bidang mulai dari harga untuk profesionalisme untuk ketepatan waktu . Anggota dapat menemukan 2013 super Service Award logo di sebelah nama perusahaan dalam hasil pencarian di AngiesList.com .
Tentang Daftar Angie
Daftar Angie membantu konsumen melakukan transaksi puas dengan layanan profesional lokal di lebih dari 720 kategori layanan, mulai dari perbaikan rumah untuk kesehatan . Lebih dari 2 juta rumah tangga dibayar menggunakan Daftar Angie untuk mendapatkan akses ke peringkat lokal , diskon eksklusif , para Angie Daftar Magazine dan Daftar layanan resolusi keluhan Angie .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar