Kamis, 16 Januari 2014

produksi coklat

( PRWeb ) 16 Januari 2014

( Cacao ) reputasi coklat sebagai Aphrodisiac berasal dari Amerika Selatan ribuan tahun yang lalu . Kedua budaya Aztec dan Maya dicari Cocao dianggap memiliki magis dan afrodisiak seperti kualitas .
Sebuah zat yang disebut phenylethylamine ( PEA ) yang diproduksi secara alami dalam otak manusia dilepaskan sistem saraf . Ketika seseorang bahagia atau mengalami perasaan cinta , dan atau gairah , mereka merasakan efek dari PEA . Hal ini menyebabkan perubahan yang cepat suasana hati , peningkatan tekanan darah , meningkatkan denyut jantung dan menginduksi perasaan kesejahteraan , atau rasa euforia , yang biasanya dihubungkan dengan jatuh cinta .



macam lemari plastik rumah tangga


Phenylethylamine juga ditemukan dalam coklat . Ketika coklat dimakan , itu juga melepaskan PEA ke dalam sistem , menghasilkan efek-efek euforia yang sama . Secara ilmiah diamati , tidak masuk akal untuk menganggap bahwa itu mungkin efek ini , yang memunculkan ke cokelat reputasi sebagai afrodisiak .
Rata-rata orang makan 12 pon cokelat per tahun . Kebanyakan orang makan "biasa " cokelat yang tidak sehat yang telah dilucuti antioksidan dan nutrisi penting lainnya .
Sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat , visi Xocai adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan secara global , melalui produk cokelat hitam eksklusif dan sehat .
Adam Paul Green , dari Paterson NJ , adalah Chocolate Duta MXI Corp Xocai Sehat . Mr Green harap untuk menyebarkan firman peluncuran baru Xocai tentang " Chocolate Aphrodisiac . "
Adam akan menjadi tuan rumah pertemuan online , dari kantor virtual nya . Tujuan Adam adalah untuk membantu menyebarkan pesan kesehatan dan kemakmuran bagi Xocai distributor dan masyarakat di Wakayama Jepang . Pertemuan tersebut akan berlangsung pada tanggal 19 Januari 2014.
Nomor panggilan baru : 1-888-998-7766
New maya situs login kantor : http://xocaimeeting.bojabie.com/
Chocolate Xocai Sehat White Paper
http://adampaulgreen.com/wp-content/uploads/2011/06/Chocolate-White-Paper-2013-HIRES.pdf
Tentang MXI Corp : Didirikan pada tahun 2005 , Pemasaran Xocolate International Corporation ( MXI - Corp ) adalah pemimpin dunia dalam mencicipi besar , sehat , gelap , produk cokelat. MXI Corp didirikan di atas dasar yang kokoh yang sama bahwa keluarga Brooks ' digunakan untuk membangun mereka besar Pure Delite Low carb Chocolate Company ( sekitar tahun 2000 ) yang memiliki penjualan ritel di Wal - Mart , 7 - Eleven , Rite - Aid dan Walgreen lebih dari $ 300.000.000 . Semua produk MXI difokuskan pada dosis ampuh lezat, kaya antioksidan kakao Belgia . MXI - Corp percaya bahwa tingkat tinggi antioksidan alami dan Polifenol yang ditemukan dalam coklat yang dapat memberikan solusi yang layak untuk kebutuhan gizi individu. The Xocai ™ ( sho - sigh ) line , yang saat ini termasuk sembilan produk , diproduksi menggunakan proses cold- press , yang mempertahankan nilai gizi dari campuran milik perusahaan vitamin dan mineral . MXI diakui sebagai pencipta kategori dan pemimpin dunia dalam cokelat yang sehat . Visi Xocai adalah untuk mengubah dan memperbaiki kehidupan individu di seluruh dunia melalui produk cokelat yang unik . Salah satu elemen yang unik dari formulasi perusahaan adalah campuran milik mereka tinggi antioksidan kakao , Acai dan blueberry , disebut XoVita ™ . Kombinasi bahan Xovita eksklusif untuk Xocai . Nevada berbasis MXI - Corp adalah sebuah perusahaan swasta . Sembilan produk cokelat Xocai yang memiliki ORAC tertinggi ( antioksidan - mengukur test) dan produk kaya flavonoid yang tersedia di pasar . Keluarga Brooks , pemilik dan operator dari MXI - Corp , memiliki total penjualan cokelat gabungan lebih dari $ 1 miliar . MXI Corp kini beroperasi secara internasional di 41 negara . Adam@adamPaulGreen.com http://www.adampaulgreen.com/partnership 1-801-809-7766

Tidak ada komentar:

Posting Komentar