Jumat, 03 Januari 2014

pemasok profesional gaun pengantin

( PRWeb ) 2 Januari 2014
Baru-baru ini , Fadhits.com , pemasok profesional gaun pengantin dan gaun acara khusus , telah memperkaya lini produk dengan menambahkan banyak desain baru 2014 gaun khusus kesempatan ke katalog online .

Spesifikasi Sony Xperia Go 

Semua pakaian dalam koleksi baru datang dengan diskon besar . Menurut CEO perusahaan , Fadhits.com kini meluncurkan penawaran khusus pada semua barang-barang modis . Mereka tersedia dengan harga rendah , hingga 60 % off . Sebagai contoh, V - neck dress strapless manik-manik prom merah muda sebelumnya harga $ 348, dan itu ditawarkan dengan harga diskon baru $ 226,2 . Semua klien dari seluruh dunia dapat mengakses diskon besar sebelum 19 Januari 2014 .
" Kami sangat senang mengumumkan koleksi acara khusus gaun baru . Ini mencakup banyak gaya panas seperti gaun panjang malam, gaun pesta , gaun ditambah ukuran prom , pakaian wisuda dan sebagainya. Penawaran khusus tidak akan berlangsung selamanya, mereka yang tertarik dengan barang kami segar harus mengunjungi toko online kami sesegera mungkin , " kata CEO .
Semua bahan yang digunakan oleh Fadhits.com lembut . Di toko online perusahaan , wanita bergaya dapat menghemat banyak waktu dan uang . Sebagian besar produk yang membuat pemakainya terlihat seperti bintang Hollywood atau seorang putri kerajaan .
Tentang Fadhits.com
Fadhits.com adalah perusahaan B2C yang berbasis di China terkemuka, yang bertujuan untuk menawarkan klien di seluruh dunia cara mudah untuk membeli berbagai pilihan produk gaya hidup dengan harga murah. Perusahaan telah membayar banyak perhatian pada tren fashion terbaru . Dengan usahanya , pelanggan dapat membeli gaun wanita berkualitas dengan harga terjangkau . Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di http://www.fadhits.com/en/special-occasion-dresses.html atau Pinterest : https://www.pinterest.com/fadhits/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar