Rabu, 01 Januari 2014

perusahaan siapkan liburan

Grapevine , TX ( PRWeb ) 1 Januari 2014
Pada saat tahun ketika sebagian besar perusahaan mereda upaya penjualan mereka dan mempersiapkan untuk liburan, USHEALTH Advisors , LLC selesai luar biasa 2013 penjualan tahun dengan kinerja mingguan terkuat dalam sejarah perusahaan .

kumpulan wallpaper ahmad dhani

" Kami berbicara tentang ' Finishing Kuat ' dalam segala hal yang kita lakukan , dan tanpa diragukan lagi, Usha Lapangan Angkatan selesai kuat pada 2013 , " kata USHEALTH Advisors Sr Wakil Presiden Penjualan , Travis Yoder . " Kami tidak hanya menyelesaikan secara signifikan menjelang tahun lalu , tapi Angkatan Lapangan hanya berubah dalam minggu penjualan terbesar mereka dalam sejarah perusahaan kami - baik , dari segi volume penjualan baru dan jumlah Menulis Agents " .
Muncul sebagai tidak mengherankan bahwa semakin banyak profesional asuransi kesehatan sekarang panggilan USHEALTH Advisors rumah, karena portofolio produk yang unik perusahaan dan dedikasi untuk agen dan pelanggan . " Ketika saya keluar dari pensiun pada tahun 2010 , saya datang kembali untuk bekerja dengan satu hal dalam pikiran , " kata Usha Presiden dan CEO , Troy McQuagge . " Saya ingin membangun sebuah perusahaan yang mencerminkan keyakinan pribadi saya tentang apa yang perusahaan dapat dan harus . Filosofi perusahaan kami berpusat pada prinsip-prinsip dasar membantu dan melayani orang lain . Kami sudah berhasil menarik orang yang berpikiran yang berbagi filosofi kami . "
Komentar Mr McQuagge yang dikumandangkan oleh USHA itu Sr VP Pemasaran Bill Shelton dan perusahaan Chief Marketing Officer , Brian Clark .
" Agen mencari kesempatan mereka dapat percaya - sebuah perusahaan yang memberikan penghargaan mereka untuk melakukan apa yang benar bagi pelanggan , " kata Mr Shelton . " USHEALTH Advisors memberikan mereka kesempatan yang menurut saya adalah tak tertandingi di tempat lain di Amerika . "
" Ketika Anda mempertimbangkan sama sekali , benar-benar ada kesempatan yang lebih baik di mana saja di Amerika , untuk seseorang yang bersedia mendedikasikan dirinya untuk membantu orang lain , " tambah Mr Clark . " The USHEALTH Advisors kesempatan ini , hanya menyatakan , kedua -untuk-tidak . Itulah alasan utama perusahaan kami terus mencetak rekor baru untuk pertumbuhan , tahun demi tahun . "
Tentang USHEALTH Advisors , L.L.C.
USHEALTH Advisors adalah lengan distribusi asuransi kesehatan nasional yang sepenuhnya dimiliki USHEALTH Group, Inc Perusahaan menjual cakupan kesehatan individu dan produk tambahan ditanggung oleh The Freedom Asuransi Jiwa Perusahaan Amerika dan Yayasan Nasional Asuransi Jiwa Company, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Grup USHEALTH , Inc perusahaan ini berfokus pada melayani asuransi individu wiraswasta , usaha kecil dan pasar Amerika melalui captive tenaga penjualan Agen nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar