Sabtu, 28 Desember 2013

aplikasi pendidikan bahasa

Washington , DC ( PRWeb ) 28 Desember 2013
" Astroloquiz " , aplikasi pendidikan bahasa adalah fitur pada NewsWatch sebagai bagian dari segmen populer , AppWatch , yang mengambil melihat terbaru dan aplikasi dan layanan mobile paling keren di iOS , Android , dan Windows pasar . Andrew Tropeano , tuan rumah AppWatch , melakukan review aplikasi dan berbagi dengan pemirsa bagaimana aplikasi mengajarkan anak-anak bahasa Inggris melalui kombinasi astrologi , kata sifat , dan permainan .

foto farhat abbas

Dengan lebih dari 360 juta penutur asli dan lain 380 juta orang belajar sebagai bahasa kedua mereka , bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling diucapkan di planet ini . Tapi bagi banyak orang , bahasa Inggris adalah menantang untuk dipahami.
Astroloquiz adalah sebuah aplikasi iPad yang menggunakan kombinasi astrologi , kata sifat , dan permainan untuk mengajar Bahasa Inggris . Ini adalah aplikasi menyenangkan yang membantu anak-anak tidak hanya belajar bahasa tetapi juga menjadi lebih sadar diri kepribadian mereka melalui kuis situasional . Kuis menentukan jenis kepribadian seorang anak dan kemudian mensejajarkannya dengan tanda astrologi , sambil mengajar puluhan kata sifat yang meningkatkan kosa kata bahasa Inggris mereka .
Untuk membuat Astroloquiz menyenangkan, voiceovers app semua dilakukan oleh aktor terkenal dan aktris . Pengembang aplikasi juga guru bahasa Inggris dengan 15 tahun pengalaman .
Untuk membantu anak belajar bahasa Inggris dan bersenang-senang saat melakukannya , download Astroloquiz di toko iTunes .
Tentang NewsWatch
NewsWatch adalah 30 menit yang berorientasi konsumen acara televisi mingguan yang mengudara bulanan di History Channel dan mingguan di ION Network. NewsWatch teratur fitur atas produk teknologi , tujuan wisata yang unik dan indah , tips kesehatan , terobosan medis , dan berita hiburan di acara itu . Sebuah penambahan yang baru untuk NewsWatch , AppWatch adalah segmen mingguan yang memberikan pemirsa ulasan app dan ulasan permainan terbaru dan terpanas aplikasi dan game keluar di pasar untuk perangkat iOS dan Android .
Acara ini mengudara di 180 pasar nasional serta semua dari 20 pasar siaran di negeri ini , dan merupakan pilihan yang lebih disukai untuk Satellite Media Tour dan Video News Release Distribution .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menonton terbaru ulasan app ditampilkan di acara itu, kepala ke http://www.NewsWatchTV.com/appwatch.html .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar