Rabu, 04 Desember 2013

Susu Payudara Tewaskan Sel Kanker

Meskipun zat khusus , disebut sebagai HAMLET ( Human Alpha - lactalbumin diciptakan mematikan sel-sel tumor ) , ditemukan dalam ASI bertahun-tahun terakhir , itu semata-mata saat ini yang sudah dicapai untuk memeriksa pada manusia . Pasien dengan kanker kandung kemih yang dirawat dengan zat diekskresikan sel-sel kanker mati dalam limbah tubuh mereka ( urine ) ketika setiap pengobatan , yang telah menimbulkan harapan bahwa hal itu dapat dikembangkan menjadi obat untuk perawatan kanker dalam masa depan .

contoh artikel tentang kesehatan kulit

Jadi bagaimana ini terkait dengan " ASI " ? , Sebagian besar ibu baik tua maupun muda tahu bahwa ASI adalah yang terbaik dan paling alami obat untuk apa-apa, ini meliputi: konjungtivitis , Infeksi Telinga , Asma , Obesitas , Diare , Childhood leukemia , Dermatitis atopik hanya untuk beberapa nama .

Menurut Dr Miriam H. Labbok , Penasihat Senior UNICEF pada Bayi dan Anak Muda Makan dan Perawatan , telah dikutip " melalui penelitian yang luas akhir-akhir ini - menyusui ASI dapat menghemat sekitar 1,3 Juta hidup , itu sekitar 3.000 hidup setiap hari .

Pernyataan ini juga didukung oleh para ahli di seluruh glob , bagaimana pernah! Ada bunded alasan mengapa beberapa ibu menderita dengan " kering " atau untuk membuatnya lebih sederhana - kurangnya pasokan susu.

Hal ini menyebabkan stres pada kedua bayi ( s ) dan Ibu dari segala usia , mengetahui ikatan yang saat ini sedang dibuat oleh ibu dan anaknya hilang , yang pertama lahir sekarang akan dikenakan susu formular , alternatif yang lebih whelming dan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan kebingungan harus pergi dari sini .

Diane Walters : Author of Milk Up ! Panduan Penting Anda Untuk Meningkatkan Pasokan ASI Anda berbicara tentang pengalaman traumatis itu dia pergi melalui sebagai seorang ibu dirinya ,

Kami meminta Diane sebuah pertanyaan: " Apa alasan utama bagi ibu untuk pelajaran pasokan susu mereka sendiri ?

Diane mengatakan kepada kami bahwa , tidak ada hubungan darah, apa yang pernah jadi mengenai masalah ini bagi perempuan , bahkan! Sebagian besar akan setuju bahwa , ia datang ke kurangnya informasi dan kebodohan yang terbaik , dua faktor ini telah dilaporkan oleh penyedia layanan kesehatan profesional.

Beberapa ibu sangat menyadari bonus bahwa anaknya akan menerima memberikan kesempatan untuk makan payudara , sayangnya beberapa ibu tidak tahu bagaimana untuk menahan anak mereka dalam posisi makan , ada juga fakta lain diketahui Ibu pertama kali , yang murni Bahkan rasa sakit yang feeing payudara dapat menyebabkan , kecemasan dan pemberontakan di set setelah ibu upaya pertama . Untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut - susu Formula adalah penggunaan , Wich berarti bayi meleset keluar pada semua bahwa kebaikan alami dari Ibu nya .

Ini adalah jauh publikasi terbaik , Diane juga berbicara tentang faktor-faktor lain yang memberikan kontribusi dan fakta misalnya Intervensi medis , lebih dari produksi susu , suplemen Formula dan puting kebingungan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar