Re - mendefinisikan tenaga kerja theglobal di Dion global Pvt . Ltd
Industri perangkat lunak global selalu dalam keadaan fluks dan perubahan .
Kelebihan dan Kekurangan Blackberry 3G Curve Gemini 9300
Didirikan pada tahun 1994 , Dion global bekerja dengan 600 karyawan dan 550 pelanggan di 85 negara di seluruh dunia .
Dion global tumbuh dalam skala dengan sejumlah akuisisi dan kemitraan strategis global .
Dan dengan akuisisi ini , Dion mewarisi banyak infrastruktur dan budaya kerja yang berbeda .
Setiap perusahaan menggunakan platform messaging yang berbeda dan menjalankan beberapa server .
Yang mengakibatkan mail sedang diarahkan melalui server yang berbeda menyebabkan keterlambatan dan downtime .
Melihat kebutuhan untuk satu platform konsolidasi , Dion pindah ke awan dengan Microsoft Office 365 .
" Tim IT tidak harus menghabiskan waktu mengkhawatirkan tentang infrastruktur , IP link dan jaringan dan ketersediaan server . Oleh karena itu , awan - solusi berbasis adalah pilihan yang jelas , " Gaurav Kohli , Direktur Pengembangan Pelaksanaan direncanakan secara bertahap , mengkonsolidasikan empat mail server yang berbeda ke dalam satu . Dan Dion pindah pengguna 600 sampai
Exchange Online dan Lync Online untuk kolaborasi yang lebih baik .
Hal ini memungkinkan mereka untuk merampingkan komunikasi yang mengarah ke peningkatan efisiensi .
Membantu mereka memusatkan sistem email mereka untuk menciptakan sebuah visi tunggal bagi perusahaan .
Industri perangkat lunak global selalu dalam keadaan fluks dan perubahan .
Kelebihan dan Kekurangan Blackberry 3G Curve Gemini 9300
Didirikan pada tahun 1994 , Dion global bekerja dengan 600 karyawan dan 550 pelanggan di 85 negara di seluruh dunia .
Dion global tumbuh dalam skala dengan sejumlah akuisisi dan kemitraan strategis global .
Dan dengan akuisisi ini , Dion mewarisi banyak infrastruktur dan budaya kerja yang berbeda .
Setiap perusahaan menggunakan platform messaging yang berbeda dan menjalankan beberapa server .
Yang mengakibatkan mail sedang diarahkan melalui server yang berbeda menyebabkan keterlambatan dan downtime .
Melihat kebutuhan untuk satu platform konsolidasi , Dion pindah ke awan dengan Microsoft Office 365 .
" Tim IT tidak harus menghabiskan waktu mengkhawatirkan tentang infrastruktur , IP link dan jaringan dan ketersediaan server . Oleh karena itu , awan - solusi berbasis adalah pilihan yang jelas , " Gaurav Kohli , Direktur Pengembangan Pelaksanaan direncanakan secara bertahap , mengkonsolidasikan empat mail server yang berbeda ke dalam satu . Dan Dion pindah pengguna 600 sampai
Exchange Online dan Lync Online untuk kolaborasi yang lebih baik .
Hal ini memungkinkan mereka untuk merampingkan komunikasi yang mengarah ke peningkatan efisiensi .
Membantu mereka memusatkan sistem email mereka untuk menciptakan sebuah visi tunggal bagi perusahaan .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar