Rabu, 11 Desember 2013

Masalah tulang belakang menjadi populer

Masalah tulang belakang menjadi populer hari demi hari . Orang-orang menghadapi masalah jangka tinggi yang berkaitan dengan tulang belakang . Di masa depan , masalah Spine menyebabkan dampak yang besar . Sakit punggung yang parah dan rusak juga menimbulkan masalah tulang belakang . Bedah Spine India adalah salah satu tempat terbaik di mana Anda dapat menemukan obat yang sempurna untuk menyembuhkan masalah yang terkait dengan tulang belakang . Ahli bedah India sangat berkualitas dan berpengalaman memiliki pengetahuan yang sangat baik dan keahlian yang diperoleh tentang bagaimana memperlakukan pasien yang menderita masalah tulang belakang yang terkait .

artikel kesehatan terbaru

Kebiasaan sehari-hari kami adalah alasan mengalami masalah tulang belakang yang meliputi :

· Tidur salah

· Postur duduk yang salah

· Jam berkepanjangan duduk di depan komputer Anda

· Penyebab Terkadang atau tidak wajar

India adalah negara yang percaya dalam memberikan pasien dari seluruh dunia yang sehat dan hidup sehat . Bedah Spine India yang muncul sebagai tujuan terpanas untuk pasien yang mencari operasi tulang belakang di India karena Biaya Bedah Spine di India bisa dinegosiasikan . Rumah sakit operasi tulang belakang India menawarkan berbagai proses dan teknik yang beragam seperti

· Disektomi - Ini adalah proses di mana segmen disk yang terletak di antara setiap vertebra dihapus . Sebuah herniated disc adalah majorly penyebab utama dari operasi tulang belakang . Disk hernia dihapus dan selanjutnya mengurangi tekanan pada saraf dalam jenis operasi tulang belakang .

· Laminektomi - Proses Laminektomi dilakukan untuk meminimalkan tekanan pada sumsum tulang belakang . Stenosis dan spondylolisthesis adalah kondisi yang digunakan untuk mengobati masalah tulang belakang .

· Spinal Fusion - Spine fusi adalah pengobatan yang dilakukan untuk mengurangi gerakan antara dua atau lebih vertebra yang berdekatan . Nyeri punggung dihilangkan dengan menghubungkan bersama dua tulang belakang bersama-sama dan juga digunakan untuk mengobati tulang belakang tidak stabil .

· Vertebroplasti - Vertebroplasti adalah proses di mana semen tulang disuntikkan ke dalam patah tulang belakang . Hal ini terutama dilakukan untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh fraktur kompresi vertebral .

· Disc - The Artificial Moto utama dari prosedur ini adalah untuk menggantikan disk yang menyebabkan masalah dan sakit punggung kronis dengan disc buatan yang relief-relief sakit dan sudah memastikan bahwa struktur anatomi alami dari tulang belakang tidak tersentuh .

Murah , pengobatan kelas tinggi , fasilitas maksimum , instrumen dilengkapi dengan baik dan ahli bedah berpendidikan tinggi adalah faktor-faktor yang tersedia dalam perkiraan yang diberikan , merupakan faktor yang menarik perhatian besar dari wisatawan medis asing di India .



Lebih lanjut di: http://www.spinesurgeryindia.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar