Senin, 23 Desember 2013

fasilitas fitur baru akomodasi

Smyrna , GA ( PRWeb ) 23 Desember 2013

Planit HARDWARE , sebuah Atlanta hardware IT dan digunakan Cisco reseller , mengumumkan hari ini bahwa langkah ke dalam nya Smyrna lokasi baru sekarang final dan resmi. Perusahaan muda sebelumnya terletak di bagian Barat Midtown Atlanta tepat. Fasilitas fitur baru akomodasi dan fasilitas yang akan melayani basis pelanggan perusahaan tumbuh dan adalah bukti pertumbuhan yang luar biasa itu telah melihat ini tahun lalu saja .

Pictures of Pregnancy Stomach Growth Progression

2013 melihat dua penghargaan menang untuk reseller , yang keduanya untuk menjadi perusahaan yang paling cepat berkembang AJC Pacesetter Award ( Atlanta ) dan Inc 5000 ( nasional ) . Di atas ini , perusahaan mempekerjakan dua karyawan baru , dengan menyewa ketiga yang akan datang . Tahun yang berakhir dengan langkah besar dari lokasi lama di Collier Rd di Atlanta ke fasilitas baru Highlands Park di Smyrna . Hampir setiap inci dari gudang tua itu penuh dengan persediaan , dan ruang penyimpanan baru yang lebih dari cukup , menurut tim .

" Di permukaan , dan yang paling jelas , adalah peningkatan ruang , " kata Manajer Operasional Ryan Sanders . " Ini telah memungkinkan kita untuk mengkonsolidasikan dan kelompok tertentu persediaan untuk jenis dan nomor bagian . Restrukturisasi persediaan kami adalah menyediakan efisiensi yang lebih besar dengan jumlah yang sama kekuasaan manusia . " Dia mengatakan ruang baru membuatnya lebih mudah untuk memfasilitasi pesanan yang lebih besar di kedua pembelian dan penjualan . Dia melanjutkan untuk dicatat bahwa , " gudang lebih efisien cocok untuk akurasi yang lebih besar , yang terus standar zero - loss dan , yang paling penting , kualitas produk yang lebih tinggi bagi pelanggan kami . "

Dengan memperluas terbuka - lantai bilik ruang kerja , high-end Keurig mesin kopi dengan pasokan hampir tak terbatas dari K - cangkir , ruang latihan , beberapa kamar mandi ( salah satunya termasuk mandi ) , dan bahkan setengah lapangan basket pengaturan penuh dengan papan peraturan - ukuran, Smyrna lokasi menawarkan beberapa fasilitas baru untuk 11 - karyawan - tim . eCommerce anggota tim Penjualan Owen Caldwell mengatakan bahwa " baru , terbuka lantai penjualan memungkinkan kita untuk berkomunikasi lebih baik dengan semua satu sama lain . " Bahkan ukuran tipis kerja memiliki beberapa karyawan gembira : " Ketika saya melihat semua ruang segar ini kita tidak pernah sebelumnya , aku benar-benar bisa membayangkan arah perusahaan ini menuju sejauh membangun keluar tim , pertumbuhan karyawan , "kata Asisten Pengawas Amanda Brown .

Salah satu fitur baru yang paling menonjol dan penting , di samping gudang diperpanjang , adalah laboratorium pengujian lebih maju . Berbeda dengan ruang ukuran kantor swasta , laboratorium baru lebih menyerupai ruang kelas dalam ukuran dan tata letak . Beberapa meja dan meja garis dinding , memungkinkan untuk stasiun individu untuk tugas yang berbeda . IT Teknisi Paul Saunders mengatakan , " Ini benar-benar memungkinkan saya untuk mengatur dan memprioritaskan berbagai tugas yang berbeda dan tujuan sekaligus. . Aku dapat menguji item baru yang diterima sebelum mereka sepenuhnya diinventarisasi sementara juga menguji sesuatu yang hendak dikirim keluar "kata Saunders ruangan ini juga lebih aman dan lebih nyaman untuk bekerja di , baik peralatan dan orang pengujian itu : memiliki sistem HVAC sendiri untuk AC disesuaikan dan benar-benar anti - statis untuk mencegah kerusakan pada perangkat keras. "Kami sekarang dapat menguji peralatan jauh lebih karena , sebagai lawan dari lab yang lama , di mana kita harus pindah server dan menara lain bahwa peralatan rumah untuk pengujian dan menegangkan , kami memiliki chassis stasioner yang aku bisa berjalan hingga pada saat tertentu dan steker sesuatu ke dalam. "

Jadi apa yang ada di depan untuk reseller hardware IT ? Pemilik perusahaan Paul Hogg senang dengan lokasi baru , termasuk pengujian laboratorium dan gudang , dan memiliki beberapa rencana menantikan masa depan : " Saya sangat senang dengan tingkat di mana perusahaan ini telah berkembang Kami sudah . cepat melampaui setiap ruang kami telah diduduki dalam waktu yang sangat singkat . Sekarang , kami telah memutuskan untuk membangun sebuah ruang besar untuk memberi kami ruang untuk tumbuh ke dalam. dengan fasilitas baru , saya memiliki visi bagi tim kami untuk meningkatkan nomor , dan operasi kami untuk memperluas dengan tetap menjaga kualitas yang sama dan efisiensi yang sudah kami sejauh ini . "

Tentang Planit HARDWARE : Berdasarkan dari Atlanta , Georgia , dan didirikan pada tahun 2009 , Planit HARDWARE adalah pemimpin dalam industri dijual kembali perangkat keras jaringan baru dan diperbaharui , dan merupakan salah satu bisnis muda yang paling makmur di negara ini , menurut Majalah Inc . Perusahaan ini bekerja dengan sesama broker dan vendor hardware IT serta pengguna akhir untuk menawarkan peralatan dengan harga diskon secara signifikan . Peralatan, baik saat ini dan akhir -of -life ( EOL ) , yang ditebar dan dijual dalam berbagai kondisi , termasuk baru -in - box ( NIB ) , baru - open- box ( NOB ) dan diperbaharui .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar