Minggu, 01 Desember 2013

promo kupon blanja online

Cyber ​​Monday nama yang terkenal untuk belanja online dan istilah memulai debutnya pada tanggal 28,2005 di shop.org siaran pers berjudul " Cyber ​​Senin Cepat Menjadi salah satu Shopping Days Terbesar of the Year " . Cyber ​​Monday adalah istilah pemasaran untuk hari Senin setelah Thanksgiving di Amerika Serikat . Pada tahun 2005 , 77 persen dari pengecer online mengatakan bahwa penjualan mereka meningkat secara substansial pada hari Senin setelah Thanksgiving , drive untuk memberikan diskon secara online dan promosi untuk Cyber ​​Monday . Sekarang Cyber ​​Senin karena menjadi istilah pemasaran internasional yang digunakan oleh pengecer online di Kanada , Inggris , Portugal , Jerman , Chili , Kolombia , Irlandia , dan Jepang .

Jutaan pembeli online mengunjungi situs Web pedagang ' seperti Amazon untuk mengambil keuntungan dari penjualan yang menakjubkan dan menawarkan dan mengambil bagian dalam banyak e -commerce pada Cyber ​​Monday .

Banyak dari produk ini adalah gadget seperti tablet dan laptop , konsol video game seperti Xbox 360 , Nintendo dan Sony PlayStation , televisi ( TV ) set yang dijual dengan harga sangat rendah online, serta Juga , smartphone seperti iPhone Apple, Samsung dan Google . Beberapa item lain yang dijual secara online meliputi sepatu , aksesoris , mainan , buku , pakaian , peralatan , perhiasan , elektronik rumah , perlengkapan kantor , gadget dapur , furnitur dan juga banyak diskon perjalanan , tarif pada penerbangan , taksi , dan Hotel , Holiday tours secara keseluruhan lebih banyak !


thewallsite

Cbber ​​penawaran Senin:

A1couponcodes akan memberikan banyak berbagai merchant kode kupon dan penawaran diskon . Banyak berbagai koleksi besar kupon dan promosi di berbagai kategori seperti sepatu , aksesoris , mainan , buku , pakaian , peralatan , perhiasan , elektronik rumah , furnitur , gadget dapur

UP to 75 % off Rumah Tangga & Toys Kupon , tmart.com Kode Kupon , Tmart Promo Codes , penawaran Tmart , Penawaran Pengiriman Gratis

kupon Senin maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar