Minggu, 29 Desember 2013

saltelit TV news network

New York , NY ( PRWeb ) 29 Desember 2013
SatelliteTVNewsNetwork.com mengumumkan daftar dari tiga cara pengamat TV mendapatkan keuntungan dari TV satelit versus penggunaan televisi online . Pengumuman ini datang setelah 5 November iMedia Monyet artikel , " Keuntungan TV satelit " . Daftar difokuskan pada kemampuan untuk memilih berbagai pilihan , serta menghindari waktu tunggu sering diperlukan untuk secara online acara TV melihat jaringan ' . Selain itu, satelit News Network TV menyoroti kemampuan untuk memilih dari berbagai saluran , acara , dan genre , bukan pilihan terbatas yang tersedia dari media online.


picture dandruff under microscope


Artikel Jordan Howell iMedia Monyet mendorong pembaca untuk mempertimbangkan membeli TV satelit melalui kabel . Dia mengungkapkan tingkat yang lebih tinggi dari cakupan, saluran , dan fitur yang tersedia dengan TV satelit dibandingkan kabel dasar . Argumennya keseluruhan difokuskan pada perbedaan antara kabel dan TV satelit , dan kerugian yang jelas memilih kabel melalui TV satelit .
Sementara banyak poin Howell adalah akurat , STVNN percaya bahwa dia gagal untuk mengakui pertumbuhan terus metode online menonton televisi , mulai dari menonton acara TV melalui situs jaringan , untuk membeli layanan dari perusahaan online streaming seperti Hulu dan Netflix . SatelliteTVNewsNetwork.com percaya bahwa meskipun layanan ini dan cara menonton TV menawarkan kenyamanan menonton TV dari komputer manapun , di mana saja , ada tiga manfaat yang berbeda dari pembelian TV satelit lebih menggunakan metode menonton televisi secara online :
1 ) Berbagai macam pilihan . Sementara banyak melihat situs televisi menawarkan berbagai macam acara TV dan film , tersedia pilihan streaming yang terbatas , dan yang paling sering digambarkan memiliki banyak pilihan , tapi jarang pilihan rata-rata orang akan benar-benar inginkan.
2 ) Kemampuan untuk menginstal kontrol dan merekam acara dan film dibangun ke layanan TV satelit , sedangkan layanan online seperti Netflix hanya mengharuskan pengguna untuk mengunjungi sisi tertentu dari situs , dan tidak memungkinkan kontrol orangtua atau merekam.
3 ) Akhirnya , TV satelit menawarkan berbagai paket layanan dan harga poin , dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan layanan . Paket-paket ini biasanya dirancang dalam sebuah kemasan , menawarkan pengguna beberapa pilihan tampilan dengan harga yang pas ukuran bundel .
STVNN percaya bahwa TV satelit dapat menjadi sarana yang terjangkau pembelian saluran TV , dan menawarkan layanan yang jauh lebih unggul untuk kedua TV kabel , sebagai artikel Howell mengungkapkan , serta layanan menonton TV online.
Jordan Howell mulai situs , iMedia Monyet , pada tahun 2009 , dan bekerja untuk menyampaikan berita media, termasuk televisi rekap sederhana untuk industri berita dan artikel opini . Howell terus bertindak sebagai situs editor-in -chief .
Setelah merilis artikel Howell mengenai TV satelit dan TV kabel , satelit News Network TV merilis daftar dari tiga manfaat dari TV satelit melalui penyedia televisi online. Manfaat ini mengungkapkan keuntungan dari TV satelit , termasuk pilihan yang lebih besar dalam melihat , lebih banyak kontrol terhadap televisi sedang dilihat , dan pilihan yang luas dalam harga dan paket . Ciri-ciri ini dari TV satelit adalah semua unggul layanan TV online, karena mereka memberikan tampilan yang lebih personal untuk harga yang wajar . Untuk menemukan paket atau bundel untuk harga yang terbaik mungkin, Satellite News Network TV menyarankan memeriksa GoDish.com untuk titik harga yang berbeda dan informasi tentang pilihan satelit liputan TV .
Tentang SatelliteTVNewsNetwork.com :
SatelliteTVNewsNetwork.com adalah sumber online untuk berita TV satelit dan informasi , menawarkan top up- to-date dan berita , termasuk penawaran TV satelit , serta informasi pemrograman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar