Rabu, 25 Desember 2013

penawaran baru tentang wisata

( PRWeb ) 25 Desember 2013
The Lodge at pemilik Chaa Creek , Mick dan Lucy Fleming baru saja mengumumkan bahwa penawaran baru , wisata dan inisiatif di Belize eco resort populer akan membuat 2014 " salah satu tahun terbaik untuk menemukan atau menemukan kembali Belize . "
The Fleming , yang mengubah pertanian keluarga mereka ke Belize pertama eco - resort pada tahun 1981 , tahun Belize merdeka dari Inggris , mengatakan pembangunan resor telah menjadi salah satu pertumbuhan yang stabil ditandai dengan lompatan evolusioner .
" Dan 2014 menjanjikan untuk menjadi salah satu lompatan , " Lucy Fleming , yang juga general manager Chaa Creek , mengatakan .

gluten allergy on face picture

" Setelah semua perhatian Belize dan seluruh Mundo Maya , atau wilayah Maya , berpengalaman dalam 2012, 2013 terbang oleh sebagai tahun berkonsentrasi pada ceruk lain dan penawaran khusus, seperti keluarga kami , petualangan pedalaman dan hutan hujan - to- karang semua termasuk paket liburan Belize.
" Dan sepanjang tahun kami mengembangkan penawaran baru dan masuk ke fase pengembangan kreatif dan melihat hal-hal baru sekaligus meningkatkan infrastruktur yang menarik dan penawaran kami . Dan sekarang , dengan beberapa add - ons untuk paket yang ada dan atraksi , serta penawaran baru dan setelah diambil pada anggota staf baru yang meningkatkan keterampilan dasar kami , kami melihat ke depan untuk menarik 2014, "kata Ms Fleming .
Ms Fleming mengatakan bahwa sementara Chaa Creek akan mempertahankan penekanan sebagai ramah pedalaman eco resort menawarkan berbagai keluarga petualangan dari lembut sampai agak ekstrim juga akan memanfaatkan reputasinya sebagai spesialis Belize dalam petualangan asmara pasar berkembang .
" Para tamu kami Services Manager Denise Duran benar-benar adalah pelopor di daerah ini dan begitu berdedikasi bahwa beberapa anggota staf merujuk padanya sebagai ' Ix Chel ' , dewi Maya kesuburan dan cinta . Dia menakjubkan di mengatur segala sesuatu dari tujuan pernikahan Belize , paket bulan madu ke riang , intim liburan dengan bumbu petualangan . Kami mengubah longgar nya untuk 2014 , sehingga cinta akan berada di udara .
" Brion muda sekarang kami cagar alam dan manajer Natural History Centre , dan membawa rasa hormat yang nyata dan pengetahuan tentang budaya Maya dan keajaiban alam Belize untuk perannya , jadi dia akan menjadi instrumen dalam bekerja dengan tamu di baru kami " Belizean Bespoke Liburan Paket " dimana para tamu membangun unik , liburan mereka sendiri pribadi dengan semua pengalaman kami , sumber daya dan infrastruktur yang mereka miliki . Ini adalah inisiatif yang baru dan menarik untuk 2014 .
" Kami juga telah meluncurkan ' Nona Macal ' tradisional Belize ' John Boat ' yang digunakan secara luas pada hari-hari bajak laut tua dan sekarang akan dalam pelayanan atas dan ke bawah Sungai Macal , bergabung dengan piknik penggemar makanan dan minuman dan romantis kami dengan menunggang kuda , hilir sungai mengapung dari Belize Botanic Gardens ke Chaa Creek dan ' La Capitana ' Vaca Lake kunjungan sebagai pengalaman Belize baru benar-benar unik .
" Dan dengan tambahan biasa, keberangkatan kita sehari-hari ke dan dari San Ignacio kota untuk paket tour hari kami dan hari pelancong yang ingin mendapatkan sedikit tambahan warna lokal , dan layanan baru Tropic Air ke Belize City dan Ambergris Caye dan Placencia dari Maya Flats airstrip di pintu depan kami , kami membuat lebih mudah bagi para tamu untuk menjelajahi setiap bagian dari Belize dari kenyamanan Chaa Creek , " kata Ms Fleming .
Ms Fleming menambahkan bahwa akan ada kegiatan baru lainnya dan petualangan yang ditawarkan , dan bahwa Chaa Creek saat ini sedang mengembangkan sebuah situs web baru untuk lebih mengakomodasi dan detail eko - resor banyak persembahan .
" Satu hal yang tamu kami bisa yakin , setiap salah satu inisiatif baru kami akan jatuh di bawah keberlanjutan sangat ketat dan etos perjalanan bertanggung jawab dan bahwa mereka tinggal benar-benar akan berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial dari Belize bawah kami Chaa Creek Peduli Program .
" Kami akan terus membuktikan pada 2014 bahwa menjadi hijau dan bertanggung jawab tidak datang dengan biaya untuk mewah santai atau fun . Itulah janji yang kami buat tahun yang lalu dan akan selalu menjaga , " katanya .
The Lodge at Chaa Creek adalah pemenang penghargaan eco resort diatur dalam 365 hektar cagar alam pribadi di Belize .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar