Kamis, 19 Desember 2013

penyedia layanan pada industri

PRlog ( Press Release ) - 18 Des 2013 - MONROE , NC - FRS , penyedia terkemuka teknologi dan layanan untuk industri latar belakang , dengan bangga mengumumkan bahwa Nichole Disser , mantan Account Manager Strategic , telah dipromosikan menjadi Direktur Client Services, dan Rebecca Melton , mantan Sistem Test Engineer telah dipromosikan menjadi Manajer QA Software Testing & Proyek Kustom . Individu-individu yang dinamis dipromosikan berdasarkan semangat mereka untuk bisnis , diukur hasil dan keberhasilan utama dalam mendukung top-notch dari FRS klien dan anggota tim .


harga hp samsung

" Kami selalu membanggakan diri dalam menarik dan mempertahankan " " anggota tim top-of - kelas mereka seperti Nichole dan Rebecca . Kami sebagai sebuah organisasi merasa sangat beruntung menjadi penerima manfaat dari produk kerja mereka dan dedikasi untuk kami terus-menerus berusaha untuk menjadi yang terbaik -of - the- terbaik di industri kami . Kami berharap untuk melihat keberhasilan lanjutan mereka dalam peran yang sangat vital ini di perusahaan kami " , kata FRS Presiden dan Pendiri , Phil Chapman .

Pada tahun 2012 , Nichole bergabung dengan Tim FRS sebagai Account Manager Strategic klien solusi teknologi skrining kami . Nichole membawa 10 + tahun pengalaman di industri skrining . Dengan pengetahuan yang sangat baik dari peraturan kepatuhan di mana CRAs harus beroperasi , Nichole sudah berbagi keterampilan ini sebagai anggota dari Komite NAPBS Best Practices . Nichole memiliki wawasan yang unik ke dalam kebutuhan skrining perusahaan dari semua ukuran . Dia secara konsisten telah diakui sebagai top performer , internal maupun eksternal , untuk dedikasinya untuk meningkatkan pelayanan , memastikan kualitas , dan mengoptimalkan program kliennya .

Sebagai Direktur Services Client, Nichole akan terus mengelola dan menerapkan pengalaman klien " kedua -untuk-tidak " dari Onboarding ke dukungan yang berkelanjutan dan persyaratan siklus hidup produk . Dia akan melibatkan klien kami atas dalam rangka untuk menentukan dan meningkatkan FRS proses , alat-alat , keterampilan , dan kebutuhan pelatihan sehingga tim FRS akan tetap di garis depan kebutuhan skrining klien kami saat mereka tumbuh .

Pada tahun 2005 , Rebecca bergabung FRS sebagai Dukungan Teknis dan Pelatihan spesialis . Dia dengan cepat menjadi seorang ahli materi pelajaran ( UKM ) pada rangkaian lengkap produk FRS dan exceled dalam peran ini selama 5 tahun ke depan . Pada tahun 2010 , Rebecca dipromosikan menjadi peran System Test Engineer di mana ia dengan cepat menjadi aset menggunakan keahliannya pada fungsi dan persyaratan operasional untuk produk unggulan FRS itu .

Sebagai Manajer QA Software Testing & Proyek Kustom , Rebecca Melton akan memimpin upaya jaminan kualitas perangkat lunak FRS untuk memberikan analisis canggih statistik, peramalan , dan optimasi proses untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi FRS keseluruhan Software Program Jaminan Mutu . Dalam perannya sebagai Proyek Kustom Manager, Rebecca akan berfungsi sebagai lalu lintas udara -controller untuk semua proyek kustom yang diminta , memastikan bahwa kebutuhan pengembangan didefinisikan dan harapan klien dikelola melalui siklus hidup seluruh proyek . Karena tugas Rebecca ke kantor Proyek FRS untuk kustomisasi , perbaikan yang signifikan telah dicatat dalam pada waktu- pengiriman , dan anggaran pencapaian .

Dengan langkah FRS untuk Agile Metodologi Pengembangan , Rebecca telah meningkat secara keseluruhan Proses System Test sangat menghasilkan lebih padat rilis produk . Hal ini telah meningkatkan kepuasan klien , peningkatan efisiensi pengiriman perangkat lunak dan lebih dioptimalkan upaya pembangunan FRS itu . "Kemampuan FRS untuk menyediakan teknologi dan layanan unggulannya untuk industri skrining latar belakang dengan menekankan pada layanan pelanggan hiper responsif sebagai inti dari misi kami , telah membantu kami untuk berdiri di antara pesaing kami . Ini adalah anggota tim seperti Nichole dan Rebecca yang memungkinkan untuk mencapai seperti menuntut gol belum memuaskan " , kata Sam McLamb , FRS Wakil Presiden Operasi Bisnis .

Tentang FRS
Sebagai yang paling banyak digunakan teknologi penyaringan industri latar belakang itu , FRS menawarkan klien kami B2B dengan dasar batu latar belakang yang kuat skrining solusi yang memungkinkan mereka untuk menarik dan mempertahankan pelanggan atas yang menuntut akurasi dan kecepatan saat skrining individu . The FRS suite solusi teknologi telah ahli dibuat lebih dari dua dekade untuk membantu para pengguna FRS karena mereka melayani klien mereka apakah mereka skrining calon karyawan , karyawan , kontraktor , mahasiswa , relawan atau penyewa potensial . FRS menawarkan rangkaian lengkap produk dan layanan yang fleksibel untuk lembaga pelaporan konsumen ( CRA ) , spesialis penelitian pidana ( CRS ) dan menyediakan jaringan membuktikan bahwa menarik semua potongan untuk klien mereka , para profesional HR . FRS Maha Kuasa , yang Terbukti dan merupakan solusi teknologi yang dipilih dari industri skrining latar belakang . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi website kami di www.frssoftware.com .

kontak
FRS Software
704-282-2320
marketing@frssoftware.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar