Jumat, 27 Desember 2013

penerbitan sebuah studi implementasi

Wilmington , DE ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Solusi Intellitec mengumumkan penerbitan sebuah studi kasus merinci implementasi Microsoft CRM perusahaan dan pekerjaan konsultasi untuk mendukung klien mereka Tray - Pak Corporation. Dengan konsultasi Intellitec Solutions , terkemuka Microsoft Dynamics Partner , Tray - Pak mampu dengan cepat mengidentifikasi praktik terbaik dan prosedur yang dibuat untuk keberhasilan implementasi dan peluncuran .
Rick Sommer , presiden Intellitec Solutions , credits " tim yang sangat berpengalaman dan berbakat profesional bersertifikat Microsoft CRM " Intellitec ' s untuk keberhasilan proyek . " Kami bangga mengajukan pertanyaan yang tepat dan menghindari lubang potensial jatuh dalam proses implementasi kami , " kata Sommer , " Kami sangat senang bahwa metodologi kami mampu membuat ini keterlibatan sukses untuk Baki - Pak . "

foto ayu ting ting

Studi kasus Microsoft CRM yang lengkap dapat ditemukan di sini .
Solusi Tentang Intellitec
Solusi Intellitec adalah ERP dan CRM penyedia terkemuka strategis terletak di sepanjang koridor bisnis yang berpengaruh antara Washington dan Philadelphia . Mengkhususkan diri dalam Dynamics GP , Dynamics SL , Microsoft CRM dan Intacct , mereka telah melakukan ribuan keterlibatan membantu perusahaan di berbagai industri memilih dan menerapkan solusi perangkat lunak untuk meningkatkan manajemen hubungan keuangan atau pelanggan . Menggunakan sistem terbukti dirancang untuk memaksimalkan efisiensi dan wawasan bisnis , Solusi Intellitec tim profesional berpengalaman menyediakan keahlian - nilai tambah bagi klien mereka . Untuk informasi lebih lanjut atau jadwal demo Intacct , silakan kunjungi atau hubungi 866-504-4357 http://www.intellitecsolutions
Semua nama perusahaan dan produk yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar