Minggu, 22 Desember 2013

cara mengatasi keterampilan dan keaksaraan dalam perekonomian

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - EDMONTON , Kanada - studi literasi terbaru dari Statistik Kanada menunjukkan bahwa jutaan Kanada kurang keterampilan keaksaraan yang diperlukan untuk merespon dan mengatasi kebutuhan yang semakin meningkat dan perubahan dalam masyarakat dan ekonomi , dan bahwa ini dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap masa depan kesejahteraan individu, keluarga , tempat kerja dan masyarakat.


spesifikasi nokia lumia 1020


Desember adalah Baca A Month Buku Baru ! Terbaik Jual Award Winning penulis , Charmaine Hammond menyatakan " Waktu bercerita adalah waktu yang indah untuk memiliki waktu 1:1 dengan anak-anak Anda , mendorong minat baca, dan , meningkatkan keterampilan keaksaraan , mendorong penggunaan imajinasi , dan meningkatkan keterampilan komunikasi mereka . Siapa yang mengira cerita waktu tidur bisa melakukan begitu banyak. " Manfaat meluas melewati perkembangan anak , Pusat Kanada untuk Keaksaraan dan Learning Network menyatakan bahwa memiliki peningkatan 1 % pada tingkat melek huruf bisa menghasilkan pertumbuhan ekonomi untuk lagu $ 18000000000 setiap tahun .

Ada banyak alasan untuk membaca buku baru dan berbagi cerita waktu dengan anak-anak Anda :

· - Buku membantu anak-anak mengembangkan bahasa dan pemahaman keterampilan penting .

· - Membaca meningkatkan kemampuan mereka untuk mengekspresikan diri secara verbal .

· - Buku mengajarkan anak Anda tentang hubungan , situasi , kepribadian , dan pengembangan karakter .

· - Cerita menciptakan peluang untuk belajar dan percakapan .

· - Buku Fantasy menyediakan konten untuk mendorong imajinasi dan membuat percaya dan dongeng membantu anak-anak Anda belajar bagaimana membedakan apa yang nyata , dan apa yang tidak .

Sekarang bagaimana untuk ibu dan ayah , apa manfaat meraih sebuah buku baru ? Buku adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dan mengalihkan pikiran Anda dari pekerjaan , tetap berhubungan dengan apa yang terjadi di dunia, mempertajam memori Anda , dan merangsang sisi kanan otak Anda . Ini seperti berolahraga di gym , kecuali itu untuk otak Anda !

Berikut adalah beberapa cara untuk berpartisipasi dalam sebuah Bulan Baca Buku Baru dan mendukung penulis lokal Anda :

· - Berikan hadiah membaca musim liburan ini ( di rumah dan di tempat kerja )

· - Tarik keluar buku anak favorit Anda dan berbagi cerita dengan anak-anak Anda

· - Kunjungi perpustakaan setempat Anda dan toko buku sebagai sebuah keluarga . Bicara tentang apa yang Anda baca selama waktu drive dan waktu makan malam .

· - Bergabung dengan klub buku atau mulai satu di tempat kerja Anda .

· - Bayar ke depan ... menyumbangkan buku yang telah Anda baca untuk organisasi yang membutuhkan

· Relawan sebagai pembaca di rumah sakit setempat , sekolah , senior pusat atau organisasi keaksaraan .

Charmaine Hammond adalah pemenang penghargaan penulis buku laris dari lima buku termasuk Pada Ketentuan Toby , Toby Pet Therapy Dog Says Jadilah Buddy Bukan Bully , Toby Pet Therapy Dog dan Rumah Sakit His Friends , dan co - penulis GPS Your Best Life . Misi Tim Toby adalah untuk Pawsitively memperbaiki kehidupan dengan mengajarkan kebaikan , penerimaan dan rasa hormat .

Hubungi : Tim Toby Charmaine Hammond 1-877-317-9797 atau kunjungi www.TheOriginalTeamToby.com

kontak
Charmaine Hammond , Presiden
1-877-317-9797
*** @ hammondgroup.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar