Senin, 23 Desember 2013

proyek perdamaian untuk konser natal telah di buat

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - LOS ANGELES , California - 23 Desember 2013 - LOS ANGELES , California - Proyek Perdamaian Di Bumi telah diproduksi dan akan meluncurkan Perdamaian Konser Hari Natal besar-besaran untuk Betlehem, tempat kelahiran Yesus . Terkenal Rock, Opera dan Negara Grammy pemenang bersama dengan nasional terlaris pemikiran - pemimpin judul Dunia Pengampunan Concert yang akan ditayangkan pada Hari Natal internet ( 12.25.13 ) di tengah malam ( waktu Yerusalem ) . Audiens di AS akan mendapatkan tampilan awal pada konser pada malam Natal ( 12.24.13 ) di 2PM/PST dan 5PM/EST masing-masing.

Harga Spesifikasi, Sony Xperia Acro S

MelliTV ( MTC ) ( http://www.mellitv.com/ ) akan membawa 2.013 Project Peace on Earth Concert Bethlehem Dunia Forgiveness Project pada Hari Natal ( 12.25.13 ) , dengan waktu udara 05:00 ( PST ) dan 20:00 ( EST ) . MTC adalah video musik multi - budaya dan saluran berita hiburan yang berjalan 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu . Hal ini disiarkan dari Galaxy 19 satelit dan juga hidup - streaming dari MelliTV.com menjadi sekitar 80 juta rumah di seluruh dunia dalam bahasa Farsi , Inggris, Turki , Arab, Armenia dan Spanyol .

Bekerja sama dengan Peace Project On Earth , LLC ( PPOE ) yang berbasis di Los Angeles , CA . , Menteri Palestina Pariwisata dan Purbakala , Rula Ma'ayah dan The Bethlehem Konvensi Palace ( BPK / CCC ) , yang dipimpin oleh George Bassous , mengumumkan bahwa 2013 PPOE Natal Dunia pengampunan Concert for Bethlehem menghormati kehidupan dan warisan Nelson Mandela , mendorong setiap orang di planet kita untuk memulai proses pribadi mereka sendiri pengampunan . Website PPOE menawarkan link untuk semua orang untuk terhubung dengan halaman The World Forgiveness Project FACEBOOK berdedikasi dan memulai proses penyembuhan ini . PPOE akan menghasilkan konser perdamaian global LIVE dan inisiatif gambar seni udara disebut " Unite Semua " di Betlehem pada hari Paskah 2014.

The 25 Desember 2013 , Hari Natal , Dunia Pengampunan Concert for Bethlehem , mengalami sejumlah pertunjukan musik sakral dan inspiratif dari Rock and HipHop sadar bintang terkenal , dunia Country, Opera dan musik kontemporer / Dunia bersama dengan Grammy Nominees dan Pemenang termasuk : stewart Copeland , pendiri dan drummer dari The Police , Pearl Thompson dari The Cure / Robert Plant dan Jimmy Page Tour , Gary Nicholson , Country Music Grammy Winner , Sasha Cooke , 2012 Opera Grammy pemenang , Joanne Shenandoah , Native American Grammy Winner ; David Arkenstone dan Charlee Brooks , Grammy nominasi , Beth Nielsen Chapman , Country Music Grammy nominasi , Fox Lima , dari MMX Enigma Social Media Lagu dan video, Miriam Stockley dan Richard Gannaway AO Music , Randy , Pamela dan Sarah Copus dari kelompok 2002; Kenji Williams dari tur dunia Bella Gaia / NASA ; Itai Disraeli dan Hagia Izraeli dari kelompok Maetar , Seay , penyanyi pemenang penghargaan , Fritz Heede dan Bijole Sparkis path Ritual , Kellee Jagung , sadar HipHop / Rapper , Hani Naser , dunia - terkenal Oud player; Finbar O'Hanlon , gitaris rock legendaris , dan naik - bintang pop , Elia Ray , kelompok Band of Light . Dunia Pengampunan Concert juga fitur pesan dari penulis terbaik nasional menjual dan berpikir - pemimpin : Gary Zukav ( Kursi Jiwa , 10 Juta buku yang dijual , penampilan Oprah ) ; Don Miguel Ruiz ( The Four Agreements , 4 Juta buku yang dijual , penampilan Oprah ) , Caroline Myss , Ph.D. ( Anatomi Roh , 3 Juta buku yang dijual , penampilan Oprah ) , dan Jerry Jampolsky MD dan Diane Cirincione PhD ( Center for Healing Attitudinal , penampilan Oprah ) .

Menurut Steve Robertson , Pendiri dan CEO dari PPOE , " musik Suci adalah cara tercepat dan paling efektif untuk memindahkan orang-orang kembali ke dalam hati mereka dan bertindak dengan cinta . Di sini , kita masing-masing dapat mengetahui kebenaran perdamaian . Di sini , kita secara individu maupun kolektif mampu memperluas kapasitas kita untuk memaafkan dan mencintai lagi . " Ketika ditanya mengapa tema pengampunan pada hari Natal ? Robertson menyatakan , " Yang sangat sederhana , Sampai kita mengampuni kita tidak dapat mencapai cinta . Hanya ketika kita tahu cinta ini dan perdamaian di hati kita akan kita dapat membayangkan , membuat dan bersenang , damai di bumi . Jika kita tahu bahwa misi hidup kita adalah untuk menemukan kerajaan surga di dalam dan menciptakan dari tempat ini , marilah kita semua mulai sekarang dan menonton keajaiban kita dapat membuat untuk diri kita sendiri dan generasi mendatang . "

Pendiri dan Pemilik MelliTV ( MTC ) , Shan Hashemizadeh , dijelaskan mengapa jaringannya akan membawa Pengampunan konser siaran , " Saya dalam bisnis hiburan dan TV untuk mengubah dan membuat perbedaan baik di dunia kita . Di MTC kita bercita-cita untuk mempromosikan konten yang akan menyentuh hati rakyat dan memberdayakan pemahaman bahwa kita semua adalah satu keluarga .

Hari Natal ( 12.25.13 ) Dunia Pengampunan Concert dapat dilihat secara online di :

Dunia Pengampunan Concert ( http://www.projectpeaceonearth.org/world-forgiveness-proj ... )

MelliTV ( MTC ) ( http://www.mellitv.com/ )

Siaran televisi MelliTV dari Konser Hari Natal Pengampunan Dunia ( 12.25.13 ) akan udara pada 17:00 ( PST ) dan 08:00 ( EST ) . Periksa panduan TV lokal untuk listing channel :

MelliTV ( MTC )

PPOE memiliki sejarah sukses inisiatif perdamaian budaya di Palestina dan Timur Tengah . Pada 25 November 2011 , PPOE menghasilkan gambar udara yang diambil dari hampir 1000 anak Palestina berlindung membentuk citra Perdamaian Dove Picasso dan mengeja kata-kata " Love All " ditambah kata " cinta " dalam bahasa Arab hanya di dasar Bukit Temptation di Jericho . Steve Robertson , CEO dari Proyek Peace on Earth ( PPOE ) dan tim , yang dipimpin oleh artis udara internasional John Quigley dan United Nations Relief and Works Agency ( UNRWA ) yang dihasilkan acara inspirasional . The Picasso Dove dan Cinta Semua gambar difilmkan dan ditembak aerially untuk mengirimkan pesan cinta dan harapan kepada anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia .

Pada bulan September 2012, PBB mengumumkan bahwa Perdamaian Dove Picasso dan Cinta Semua gambar terpilih sebagai salah satu dari 49 gambar yang paling ikon dalam sejarah PBB dari sekitar 800.000 foto.

Upaya organisasi PPOE adalah bagian dari yang lebih besar di Timur Tengah dan di seluruh dunia lima langkah inisiatif proses perdamaian . Menjelang akhir ini, tim PPOE menyelenggarakan konser musik inspirasional , misi medis , seni, acara tari , media sosial dan kegiatan keterlibatan untuk : 1 ) Mengurangi ketegangan sosial dan re - menegakkan kemungkinan hubungan damai . 2 ) Meningkatkan keterampilan mendengarkan terhadap promosi kedamaian batin dan perubahan persepsi . 3 ) Foster proses pengampunan dan memanusiakan dialog menuju kasih sayang . 4 ) Inspire pengakuan kepentingan dan kesamaan kebaikan bersama. 5 ) Meningkatkan empati dan kemampuan komunikasi melalui " berjalan dalam sepatu orang lain " pengalaman yang mempromosikan sosial, politik , spiritual , terobosan perdamaian dan tindakan .

Cari tahu bagaimana Anda dapat membantu mendukung Proyek Perdamaian di Bumi dan lima langkah di seluruh dunia Program inisiatif perdamaian dengan pergi ke : www.ProjectPeaceOnEarth.org ( http://www.projectpeaceonearth.org/ )

Kontak : Steve Robertson , sel : 310-871-2965 ( tel :310-871-2965) ,

Steve@Project-PeaceOnEarth.com

kontak
Steve Robertson
310.871.2965
*** @ proyek - peaceonearth.com

Photo :
http://www.prlog.org/12260150/1

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar