Jumat, 27 Desember 2013

pria dan wanita terlihat baik di tahun baru

Newport Beach , CA ( PRWeb) 27 Desember 2013
Bagi pria dan wanita yang berharap untuk melihat yang terbaik di Tahun Baru , Dr Kevin Sadati menawarkan prosedur naturalfacelift unik yang menjamin langgeng , hasil muda . Dr Kevin Sadati memelopori otot wajah dan leher teknik pengetatan disebut double " C " lipatan . Prosedur ini meningkatkan kelemahan dari rahang pasien , pipi , dan leher pada perempuan dan laki-laki dari 40-an sampai tua . Double " C " teknik lipatan ini menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan methods.a tradisional lainnya

health info

Wajah dan leher angkat alami ini dilakukan dengan anestesi lokal dan sedasi senja , menghilangkan risiko dan biaya anestesi umum . Seorang pasien dapat mengambil sepuluh tahun off nya wajah dan leher selama dua jam , dan karena waktu pemulihan cepat prosedur ini , pasien dapat kembali ke kegiatan yang biasa mereka dalam waktu seminggu sampai sepuluh hari .

Selama Simposium Internasional ke-10 dari pertemuan Facial Plastic Surgery di Fort Lauderdale , FL , Dr Kevin Sadati melaporkan tingkat revisi yang sangat rendah terkait dengan prosedur ini . Setelah konferensi , Dr Kevin Sadati menjelaskan bagaimana hasil yang abadi prosedur yang begitu konsisten berhasil selama wawancara , menyatakan , " Saya menggunakan SMAS lipatan berlapis ganda ( pengetatan otot wajah ) jahitan , yang menciptakan beberapa poin fiksasi , dan memastikan bahwa lebih dari waktu , jaringan akan tinggal di tempat dan tidak menyebabkan kelemahan jaringan awal . "

The American Journal of Bedah Kosmetik menerbitkan makalah Dr Kevin Sadati yang membahas teknik pengetatan otot wajah ini unik , dengan ulasan yang mencengangkan dari teman-temannya . Dr Kevin Sadati telah diundang untuk premier konvensi operasi plastik seperti American Academy of Facial Plastic Surgery , American Academy of Cosmetic Surgery , dan American College of Osteopathic THT & Bedah Plastik Facial , dalam rangka untuk mendidik ahli bedah plastik lainnya pada teknik peremajaan wajah nya .

Meskipun pasien yang memiliki prosedur ini akan terlihat segar dan awet muda ini tidak berarti bahwa pasien akan terlihat sama sekali berbeda , hanya versi yang lebih muda dari diri mereka sendiri . The Double " C " teknik lipatan mencegah " menarik " atau " buatan " terlihat sering dikaitkan dengan facelifts . Hasil Angkat alam halus , namun efektif . Teman pasien dan rekan kerja sering berkomentar bahwa mereka terlihat segar dan bertanya-tanya apakah mereka kehilangan berat badan , mendapat potongan rambut baru , atau mengambil liburan bersantai setelah prosedur .

Dr Kevin Sadati adalah salah satu yang paling di-permintaan spesialis wajah di wilayah Southern California , ia telah melakukan lebih dari 2.500 wajah dan leher mengangkat menggunakan teknik yang unik . Dia sering kuliah tentang Double " C " teknik lipatan terkenal untuk ahli bedah facelift lainnya .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang prosedur peremajaan wajah indah ini , pasien dapat menjadwalkan konsultasi gratis kosmetik dengan Dr Kevin Sadati di Galeri Bedah Kosmetik di Newport Beach, California

Tidak ada komentar:

Posting Komentar