Minggu, 08 Desember 2013

industri desain untuk perangkat lego

Washington , DC - 6 Desember 2013 : Dexter Industries mengumumkan peluncuran sebuah proyek yang dikembangkan dengan platform yang BrickPi mereka untuk membuka Kindle Reader. Proyek , BrickPi Bookreader , menggunakan sistem LEGO Mindstorms dan Raspberry Pi untuk membaca Kindle Buku dan mendigitalkan teks . Buku ini dapat disimpan ke file , atau membacakan menggunakan teks untuk perangkat lunak pidato .

Harga samsung galaxy note 3 n900

Proyek ini terinspirasi oleh Google Books Library Project , yang telah membuat upaya besar selama tahun lalu untuk mendigitalkan 130 juta buku di dunia di sejumlah perpustakaan besar . Dalam video demonstrasi yang dirilis oleh perusahaan, BrickPi Bookreader membaca sebuah halaman Edgar Allen Poe dari tablet Nexus . The LEGO lengan robot dikendalikan oleh Raspberry Pi dan secara otomatis mengubah halaman dari pembaca Kindle . Menggunakan Raspberry Pi , gambar berubah menjadi teks , dan halaman buku yang membaca keras-keras .

Perusahaan ini telah merilis semua rencana desain dan kode untuk proyek Bookreader di situs web mereka .

The BrickPi adalah perangkat yang dikembangkan oleh Dexter Industries yang membawa LEGO robotika ke Raspberry Pi . Proyek Kickstarter berhasil didanai pada bulan Juni 2013 , meningkatkan lebih dari $ 125.000 untuk proyek tersebut . Dexter Industries menyelesaikan pemenuhan proyek BrickPi Kickstarter pada Oktober 2013 dan saat ini menjual BrickPi melalui situs web mereka dan distributor internasional .

Dexter Industries desain perangkat pendidikan untuk LEGO Mindstorms , Raspberry Pi dan sistem Arduino . Perusahaan memproduksi berbagai macam sensor untuk pendidikan dan penggemar . Produk mereka termasuk sistem tenaga surya untuk LEGO robot , sistem bimbingan GPS , komunikasi WIFI untuk Lego , dan sensor suhu tekanan untuk sistem Mindstorms NXT .





Informasi lebih lanjut tentang Dexter Industries dapat ditemukan di sini : http://www.dexterindustries.com

Informasi lebih lanjut mengenai BrickPi Bookreader dapat ditemukan di sini : http://www.dexterindustries.com/BrickPi/projects/brickpi-bookreader/

Informasi lebih lanjut tentang Mindstorms LEGO dapat ditemukan di sini : http://mindstorms.lego.com/

Informasi lebih lanjut mengenai Raspberry Pi dapat ditemukan di sini : http://www.raspberrypi.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar