Jumat, 06 Desember 2013

Memperpanjang Cakupan Dukungan Untuk Perangkat Elektronik

IT Meja Sekarang selalu menjadi salah satu penyedia terkemuka layanan dukungan teknis di pasar . Tapi sekarang , perusahaan mengambil penyediaan layanan ke tingkat yang baru dengan memperluas cakupan keanggotaan mereka untuk memasukkan bahkan perangkat elektronik seperti tablet , smartphone , kamera , konsol game , printer dan bahkan CD / DVD / BluRay player . Pada dasarnya , apa pun yang dapat dihubungkan ke jaringan komputer akan dibahas.

Seperti gadget elektronik telah menjadi berlimpah di rumah tangga saat ini , IT Meja Sekarang telah mulai menawarkan keanggotaan keluarga untuk layanan dukungan teknis yang meliputi perangkat tersebut. Entah itu kamera , smartphone , konsol game , pemutar DVD / BluRay atau printer yang memiliki beberapa masalah , IT Meja Sekarang memiliki perwakilan layanan resolusi berorientasi sopan dan masalah yang akan datang untuk membantu .

IT Meja Sekarang rumah lebih dari 120.000 alat dan tips dukungan baik untuk masalah hardware dan software . Di atas semua itu , mereka menjalankan state-of - the-art teknologi remote yang memungkinkan 14.000 berlisensi , bersertifikat dan dilatih teknisi dukungan mereka untuk menjawab isu-isu teknologi tanpa harus secara pribadi bertemu dengan klien . Sederhananya , klien dapat memanfaatkan layanan dukungan teknis perusahaan mana pun mereka berada dan pada waktu apa pun . IT Meja Sekarang tidak hanya mengutamakan kenyamanan klien , tetapi yang lebih penting , penyediaan dukungan teknis kelas atas ketika klien membutuhkannya - sekarang .

Contoh ketika resolusi jauh datang ke sia-sia dapat dihindari pada waktu sekalipun. Dengan demikian , IT Meja Sekarang memastikan klien mereka masih sepenuhnya dilayani dengan mengirimkan teknisi yang terlatih untuk memeriksa hal-hal pribadi . Anggota yang berada dalam performa yang baik akan diberikan prioritas tertinggi . Ini berarti dimanapun mereka berada , baik itu di rumah mereka , kantor atau bahkan di yacht pribadi mereka , IT Meja Sekarang teknisi akan datang untuk membantu mereka pada hari kerja berikutnya . Sebagai IT Meja Sekarang sudah dikenal penyedia layanan dukungan teknologi remote yang luar biasa , layanan dukungan onsite perusahaan bukan merupakan salah satu yang menyebabkan kekecewaan .

Dark Wood Kitchen

Terlepas dari dukungan teknologi remote dan penukaran , IT Meja Sekarang juga menawarkan perlindungan komputer terhadap virus berbahaya yang dapat membahayakan data pribadi , dokumen pribadi dan yang paling penting , catatan keuangan . Pada hari hari ini dan usia , ketika hacker sudah seluruh tempat , serangan komputer telah menjadi salah satu masalah rumah tangga yang paling menonjol serta perusahaan menghadapi . Ada hanya banyak menempatkan risiko dengan satu kali klik yang salah . Banyak komputer tidak memiliki perlindungan virus yang kuat tetapi masalah tersebut dapat sebagus diselesaikan dengan hanya satu panggilan untuk IT Meja Sekarang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar